728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Sunday, February 17, 2013

    AYO BERANI MERUQYAH ! INSYA ALLAH KITA AKAN SUKSES!

    Foto: TESTIMONI KESUKSESAN RUQYAH  Akhi, saya kan tidak pengalaman? Benar sekali, saya juga awalnya tidak berpengalaman. Namun setelah saya cari-cari, ternyata tidak ada toko yang menjual pengalaman, tidak ada kampus yang memiliki fakultas pengalaman atau tidak pernah ada perusahaan yang membuat pengalaman.   "Pengalaman itu harus diciptakan", intinya begitu, jadi ketika kita mencoba lalu gagal. Maka gagal itu sendiri adalah pengalaman. Namanya pernah gagal, artinya pernah mencoba. Itu namanya pengalaman.    Subhanallah, saya sangat senang sekali menyaksikan dan mendapat testimoni pengalaman dari praktisi-praktisi ruqyah yang baru saja tercetak dan terjun ke lapangan.   8:08am Soli Hun Assalamu'alaikum ustadz  8:09am Nuruddin Al Indunissy Alaikumsalam warohmatulah  8:12am Soli Hun ustad saya mau cerita semalam saya meruqyah tetangga masih saudara. yang sudah sakit 8 bulan tidak bisa jalan..tapi Ruqyahnya saya hentikan karna konsentrasi saya hilang tidk bisa konsen  8:18am Soli Hun awal meruqyah saya bacakan al-fatehah, 3 qul, dan ayat kursi... tiba-tiba si pasien merasa di punggung ada yang manarik-narik hampir mau jatuh kebelakang tapi ditahan.. dan kakinya merasa ada yang manarik-narik...tapi tiba-tiba bapk tersebut minta berhenti karna maaf (pingin kencing)..subhanalloh  8:22am Soli Hun Bapak tersebut pernah mengamalkan "ilmu jaljalut dan punya Azimat"...katanya ilmu jaljalutnya sudah dibuang dengan puasa 3 hari dengan niat membuang nya...sedangkan untuk azimatnya berupa rajah sudah saya bakar sembari membaca ayat kursi  8:33am Soli Hun ..kemudian saya ruqyah lagi sekitar 30 lebih..sipasien merasa enakan...bagian kaki terasa dingin... Kemudian saya kok merasa tidak pede meruqyah karna meruqyah sambil membaca buku panduan waktu pelatihan RQH..gimana ustadz apakah boleh membaca ayat ruqyah karna belum hafal bacaannya?  9:41am Nuruddin Al Indunissy subhanallah! pengalaman luarbiasa itu sangat baik, gapapa sebelum hafal baca saja, cuman hati hati jika ruqyah itu dilakukan malam hari. maksudnya hati hati jika saja aliran listrik mati :D   TESTIMONI KE 2  Pengobatan jarak jauh dengan HP.   Saturday Saka Robi Assalamualaikum,,, ustd.. td sy bru slse ngmg lwt hp sma jin yg mndiami tbuh ank ini,,,  sy sruh snk itu mnum air yg druqyah.a sndri dgelas dgn niat mracuni jin itu,, smpe jin itu bcra pda sy,,  jin: knp km nyktin sy..? sy: brnti mka.a ggu ank ini,, brtobat sma Allah jin: udah.. sy: cba bca syahadat jin: (membca syhadat dg lgkap) sy: brtaubat sgguh2,, mnta ampun kpd Allah jin: sy sdh mnta ampun kpd Allah,, (dy mmbca syhadat lg) sy: nah skrg cba dger ini (sy bcakan al baqarah 257) apa yg km rsakan jin: dada sy sakit sy: buang mka.a kkuatan dr syaithon itu,, km ikhlas klau Allah mncabut.a?? jin: iya sy: sy bckan lg al baqarah 257,, apa yg km rsakan?? jin: (diam...) rasakan apa? bdan sy lmes...! sy tnya ini siapa,, ini adk,, alhamdulillah.. prtanyaan sy,, apkah jin.a bnar2 sdh prg???  2 hours ago Nuruddin Al Indunissy jika lemas, jin sudah pergi. :) Alhamdulillah  ___ Semoga tercetak praktisi-praktisi baru disetiap kota di tanah air tercinta ini, hingga ummat menjadi mudah. Insya Allah.   Salam Bahagia, NAI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AYO BERANI MERUQYAH ! INSYA ALLAH KITA AKAN SUKSES! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top