728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Monday, October 27, 2014

    30 TH. TERGANGGU PENDENGARAN SEMBUH DG RUQYAH.

    Syuhada Hanafi

    Dengan Wajah penuh Harap seorang Ibu terlihat Menatap tajam ke Arah saya.. Yg sedang Menangani kasus sihir Perceraian.. Benar saja selesainya sy menangani Kasus Sihir tersebut.
    Terlihat seorang Ikhwah brjln menghampiri sy dr tmpt duduk ibu tst " ust. Bs minta tolong ada Ibu di Ujung sana yg Terkena Gangguan Pendengaran yg ingin diruqyah "
    "Saya kemudian Berjalan Menghampirinya " dan mengintruksikan Ibu tst untk berdiri " Karena suara Teriakan Hiruk pikuk keGaduhan Jin Jin Zolim Yg Merasakan balasan Ke Zolimannya dg Kalam Arrohman Pada saat sesi Ruqyah Massal " Sy benar2 memfokuskan bacaan dg Khsyu ke Arah Penyakitnya" RRT ( RUQYAH REAKSI CEPAT ).
    Benar sj belum sempat sy menyelesaikan surat Al fatihah sang Ibu sudah terjatuh.. Saya kemudian Bacakan Ayat2 pembatal sihir. Jin zolim mulai berteriak memohon Ampun..sy kemudian bacakan Qs. 59 ayat 21 untuk menyiksa dan memaksa Jin ini keluar. Sembari mengarahkan Jari Tauhid ke Arah Perut lalu menariknya keluar kemulut.. Pada saat menarik ke Mulut Jin semakin Berteriak mengeram ke sakitan.. Sy kemudian mbcakan Qs.72 ayat 1-11. Sembari menggunakan Teknik Usapan membuang penyakit dg menarik pada bagian telinga. Jin semakin tidak Karuan. Hingga akhirnya sy menekan pada bagian Telinganya ( dg niat menekan Jin nya )
    Jin semakin mengeram k sakitan , sy kemudian menariknya keluar ( Bi idznillah Jin Keluar , pasien pingsan, kemudian tersadar.
    Saya lalu bertanya kepada Ibu trsebut sembari Berisyarat.. " BAGAIMANA Ibu .. ???
    AJIB .. Ibu ini kemudian menjawab : Alhamdulillah ustadz sy sudah bs mendengar dgn sempurna "
    Kemudian Ibu ini sy perintahkan untuk sujud syukur..
    Dengan Derai Air mata Bahagia.. Memuji Dzat Yang Menyembuhkannya..
    Selasai melaksanakan Sujud syukur sy kemudian bertanya Kepadanya :
    Sudah berapa Lama Ibu mengalami hal ini ?
    Kurang lebih 30 tahun ustadz ..
    Laa hawla walaa quwwata Illa Billah..
    Kejadian Ini di saksikan Langsung oleh beberapa Ikhwah d sana ,ust. Andri Nugraha. Dan Di shoot oleh Akhi Anjas tim Khazanh Trans 7.
    Alhamdulillah Sekitar 500 peserta , hadir dalam Baksos ini. Terimakasih kami ucapkan atas Kehadiran dan Bantuan Teman Teman QHI , Arsyi , Rehab Hati , ODT dan KCR SEJABOTABEK.
    SEMOGA PROGRAM MEMASYARAKATKAN TAUHID DAN MENTAUHIDKAN MASYARKAT DAPAT TERUS BERJALAN.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 30 TH. TERGANGGU PENDENGARAN SEMBUH DG RUQYAH. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top