728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Tuesday, October 21, 2014

    PENGALAMAN RUQYAH RUMAH MALAM KETIGA [END]

    Abu Adara
    Kisah sebelumya di sini
    Setelah dua malam berturut-turut meruqyah rumah, badan terasa sangat capek dan berat, terasa kurang fit. Semoga tidak terjadi apa-apa (sakit), karena hari ke-3 direncanakan akan kembali melanjutkan Ruqyahnya.
    Ruqyah di malam ke tiga, ana lakukan Pkl 22.00, setelah melakukan terapi Bekam (Hijamah) 5 orang pasien. Alhamdulillah tidak terlalu menguras tenaga karena dilakukan secara estafet (massal).
    Prosesi Ruqyah dilakukan seperti biasa, mulai dari membuat air ruqyah, menciprati semua ruangan, berdoa, melafadzkan adzan dan membaca ayat qursi di setiap penjuru. Alhamdulillah, hari ketiga ini semakin mudah dan lancar. Ana perhatikan juga istri (yang biasa bereaksi saat dibaca ayat Ruqyah) ternyata baik-baik saja.
    Sampai akhirnya pada Finishing Ruqyah Rumah, ana tanya pada istri, apakah ada yang aneh? atau yang dirasakan? ternyata benar, tidak seperti biasanya (kehilangan kendali dan kesadaran hingga kesurupan), malam ketiga ini TIDAK ADA REAKSI apa-apa, Insya Allah ini pertanda baik.
    Karena Keluarga, khususnya Istri sudah tidak lagi menunjukan reaksi saat dibaca ayat Ruqyah, maka ruqyah rumah yang rencananya akan dilakukan selama satu minggu, Insya Allah ana cukupkan sampai hari ketiga saja, selanjutnya cukup membaca ayat-ayat Al-Quran dan menghidupkannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PENGALAMAN RUQYAH RUMAH MALAM KETIGA [END] Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top