728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Thursday, April 18, 2013

    TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI)

    TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PEMYEMBUHAN DIRI SENDIRI)
    ====================================================


    Persiapan
    Dekatkan kedua telapak tangan di dekat mulut lalubacalah surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 3 kali dengan setiapselesai membaca ayat di hembuskan dikedua telapak tangan.

    Setelah ituucapkanlah doa dengan khusyuk :“Bismillahirohmanirrohim,Ya Allah, diriku memohon kekuatan dan kemampuan dari Engkau Ya Allah untukmembersihkan, menyembuhkan seluruh bagian tubuh pasien hamba dari semua energynegative (kekuatan jin, sihir dll) , segala bentuk penyakit fisik juga psikis dan semua hal yang merugikantubuhnya, tiada daya upaca kecuali pertolongan dan berkat dari-Mu ya Allah”


    Penyembuhan seluruh bagian organ tubuh
    Tempelkan kedua telapak tangan mulai dari daerah mata dan kening bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu geser kedua tangan naik ke ubun-ubun bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu diputarkan seluruh kepala bagian belakang sampai kepipi sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 1 sampai lima) kembali . Lalu dilanjutkan mengusap dada turun keulu hati sampai kepusat dan daerah bawah pusat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 6 sampai 10). Setelah itu usapkan kedua telapak tangan kepundak dilanjutkan kepinggang turun sampai kepantat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 11 sampai 14). Diakhiri dengan mengusap seluruh kaki dimulai dari paha sampai ujung jari jemari telapak kaki sebanyak 3 kali ulangan atau lebih dengan terus menerus membaca surat Al-Fatihah sebanyak satu atau tiga kali pada setiap perubahan posisi tangan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top