728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Sunday, August 25, 2013

    SIHIR AR RABT (SIHIR PENGHALANG HUBUNGAN SEKSUAL ANTARA SUAMI – ISTRI)

    SIHIR AR RABT (SIHIR PENGHALANG HUBUNGAN SEKSUAL ANTARA SUAMI – ISTRI), "beserta penanganannya secara syar`i"

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh… Alhamdulillahi robbil `alamin assholatu wassalamu `ala ashrofil anbiya`I wal mursalin wa `ala alihi washohbihi ajma`in.

    Pernahkah anda mengalami masalah hubungan seksual..?? Hubungan yang terasa hampa… , hilangnya keinginan untuk jima`, banyaknya penghalang ketika akan jima`….. dan berbagai hal lain yang mungkin anda sebagai pasangan suami istri lebih paham akan kondisi ini di rumah tangga anda…

    Pada kesempatan ini insyaallah akan kita bahas permasalahan mengenai hal ini yang materi ini saya sarikan dari kitab syaikh Wahid Abdussalam Bali, “Sword Agains Black Magic dan Evil Magicians”
    Mari kita bahas bersama…….. 


    1. Defenisi
    Sihir ar rabt adalah sejenis sihir yang ditujukan bagi pasangan suami istri agar terjadinya berbagai polemik dalam rumah tangga karena kehampaan yang timbul akibat terhalanginya hubungan seksual diantara keduanya. Permasalahan ini dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria biasanya masalahnya cederung pada keadaan penis yang tidak bisa ereksi, dan pada wanita terpusat pada berbagai gangguan dan masalah yang terjadi pada wanita sehingga suami enggan atau bahkan tidak bisa melakukan hubungan seksual dengannya.

    2. Fisiologi Seksual Seorang Pria
    Secara umum penis adalah jenis otot polos dengan tekstur lembut,elastis, dan dapat mengeras (ereksi) ketika darah terpompa ke dalamnya sebagai akibat dari gairah seksual dan rangsangan seksual yang dialami seorang pria. Lalu penis kemudian akan kembali menyusut setelah darah keluar dari penis menuju tubuh sebagai akibat dari hilangnya rangsangan seksual atau pun telah terpenuhinya kebutuhan seksual pria yang biasanya ditandai dengan ejakulasi.

    3. Tahapan Ereksi
    Ada tiga tahapan yang dilalaui pria dalam ereksi, yakni : 
      1. Ketika seorang pria terangsang testis akan aktif dan melepas hormone ke dalam aliran darah, yang                     kemudian akan menyebabkan detak jantung yang semakin meningkat, kulit memerah, seolah – olah                     bermuatan listrik. 
      2. Hormon seksual akan mencapai lokasi tertentu pada pusat otak , kemudian otak akan merespon dengan               mengaktifkan kembali produksi hormone tersebut.   
      3. Pusat gairah seksual di otak akan distimulasi, lalu mengirim sinyal cepat ke saraf seksual di sum – sum                 tulang belakang. Katup pada pembuluh darah arteri yang biasanya tertutup akibat tidak ada rangsangan,             kemudian terbuka, lalau darah mulai masuk ke dalam penis dengan tekanan tinggi, sehingga akhirnya                 penis ereksi.                                                                                                                                        

    4. Bagaimana Sihir Ar Rabt bekerja ?
    Penyihir menugaskan seorang jin untuk menetap pada otak seorang pria tepat pada bagian pusat gairah seksualnya, dimana bagian ini bertugas mengirim sinyal seksual pada organ penis agar berfungsi normal. Lalu akibat ulah jin ini, ketika seorang suami mendekati istrinya untuk melakukan hubungan seksual , maka penisnya tidak akan bisa tegang, karena jin itu menghambat pengiriman sinyal informasi dari otak ke penis yang fungsinya membuat penis ereksi dengan sinyal tersebut. Akhirnya penis si suami pun “loyo” dan tak bertenaga, lalu apa yang terjadi..?? batal lah hubungan seksual diantara keduanya.

    Seorang pria mungkin untuk beberapa saat masih bisa ereksi dan melakukan hubungan seksual dengan istrinya. Namun ketika akan penetrasi ( sperma ditembakkan ke rahim) penis pun kembali loyo dan tak bertenaga. Terkadang seorang pria yang mempunya istri dua bisa mengalami hal ini hanya pada salah satu istrinya. Dan ketika pria itu ingin bergaul dengan istri lainnya , maka penisnya kembali bertenaga dan jantan.

    5. Ar Rabt pada wanita
    Sebagaimana seorang pri terkena dampak dari sihir Ar Rabt yang mengakibatkan penisnya tidak bisa ereksi, demikian juga wanita bisa terkena dampak sihir ini dengan gejala hilangnya nafsu seorang wanita untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya atau pun timbul berbagai masalah dan keadaan aneh pada wanita, sehingga suaminya enggan atau bahkan tidak bisa melakukan hubungan seksual bersamanya.
    Ada lima jenis sihir Ar Rabt yang biasa terjadi pada wanita, yaitu:

    a. Ar Rabt Al man ( Halangan Seksual)
    Hal ini ditandai dengan tindakan seorang wanita yang menghalangi suaminya untuk melakukan hubungan seksual dengannya, dengan cara mengepitkan pahanya dengan kuat untuk menutupi vaginanya agar penis suami tidak bisa masuk ke dalamnya. Reaksi ini biasanya terjadi otomatis dan diluar kendali wanita, akibatnya suami akan protes terhadap apa yang dilakukan istri. Pada suatu kasus seorang suami meletakkan belnggu besi deiantara paha istrinya agar keduanya terpisah. Namun hal ini sia – sia belaka, istri tetap saja berusaha menutup kemaluannya dengan pahanya. Akhirnya pada kasus lain, setiap kali suami berhasrat pada istrinya, maka ia menyuntikkan obat bius pada istrinya agar ia bisa menggaulinya. Hal ini memang bekerja, namun sayang  hanya kenikmatan seksual perseorarangn lah yang akan diperoleh dengan tindakan ini.

    b. Ar Rabt At Taballud ( Kurangnya gairah seksual )
    Jin ditugaskan oleh dukun untuk menetap pada pusat gairah seksual di otak wanita, yang mengakibatkan hilangnya gairah seksualnya ketika ia ingin melakukan hubungan seksual dengan suaminya.  Sebagai dampaknya ia tidak akan merasakan kenikmatan hubungan seksual dengan suaminya meskipun sang suami telah melakukan berbagai rangsangan seksual yang diminta sang istri agar dirinya terangsang. Pada sihir jenis ini, biasanya produksi pelumas pada vagina akan alfa akibatnya hubungan seksual terganggu.

    c. Ar Rabt An Nazif
    Pada kasus ini jin akan meyebabkan pendarahan ( seperti menstruasi ) pada wanita. Setiap kali si wanita ingin melakukan hubungan seksual dengan suaminya maka dari vaginanya akan keluar darah. Pada suatu hari seorang tentara dating padaku ( syaikh wahid), dia mengeluhkan bahwa setiap kali ia pulang ke rumah dari tugas luarnya di hari libur, maka istrinya akan selalu mengalami pendarahan , namun ketika ia pergi lagi bertugas, maka pendarahannya pun akan terhenti.

    d. Ar Rabt Al Insidad
    Hal ini terjadi ketika seorang pria menemukan sejenis daging di dalam kemaluan istrinya yang kemudian akan menghalangi penetrasi penis.

    e. Ar Rabt At Taghwir ( Hilangnya Keperawanan)
    Hal ini terjadi ketika seorang pria menikahi seorang gadis, namun pada malam pertama ia mendapati bahwa gadis itu sudah tidak perawan lagi. Akhirnya timbullah kekecewaan mendalam dari sang suami pada istri tentang masa lalu dari isrinya tersebut. Akibat dari hal ini sang suami pun enggan meneruskan hubungan seksualnya dengan istri.

    6. Penanganan Rabt pada pria dan wanita
    Ada beberapa metode yang terdapat dalm kitab tersebut, namun kami hanya akan menulis beberapa saja, dan insyaallah hal itu telah mencukupi.

    Metode 1
    Bacakan ayat – ayat ruqyah standar seperti alfatihah, al ikhlas, an nas dan ayat kursi pada pasien. Ketika jin tersebut telah masuk dan berbicara melalui lisan pria itu, lalau tanyakan padanya dimana benda sihirnya ditanam, jika ketemu ruqyah benda itu lalu bakar. Namun jika dia tidak mau bicara, gunakan metode lain.

    Metode 2
    Bacakan beberapa kali ( semakin banyak semakin baik, namun 7x pun insyaallah sudah mencukupi) surat Al A`rof ayat 117 – 122, Yunus ayat 81 – 82, dan surat Taha ayat 69 pada  seember atau satu galon air, lalu gunakan air itu untuk diminum dan diambil beberapa gelas untuk dicampur dengan air mandi, lakukan selama beberapa hari ( saran kami, lakukan selama 1 minggu)

    Metode 3
    Bacakan ayat ruqyah standar ditambah surat al furqon ayat 25, usahakan bacakan secara berulang ulang lebih dari 100 kali sampai lengan dan kaki pasien terasa kebas. Ulangi ruqyah selama beberapa hari sampai keadaan pasien normal.

    Alhamdulillah, semoga dengan hadirnya tulisan ini akan menambah ilmu kita dan iman kita akan luasnya kekuasaan Allah dan agungnya ayat – ayatnya. Bagi saudara atau  pun saudari kami yang mengalami masalah ini, silahkan gunakan metode di atas untuk menanganinya. Yakinah pada Allah, sungguh kesembuhan hanya berasal dari Allah, kesembuhan yang tidak meninggalkan sisa penyakit. Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan. Tulisan selanjutnya insyaallah akan membahas mengenai masalah infertilitas ( kemandulan )  baik pada pria  maupun wanita…. Tunggu postingannya ya,,, dan jangan lupa doakan agar cepat selesai.. ^_^

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Assalm mualakum ustad, kwan sya udah lbih 30+ thn penis'a tdak bsa mngras lg,smpe skrg ,udh brobt ke dokter g da mslah scr medis,dan klo keorg pntar kta2 dguna2, mnrut ustad it sihir to bkn,,,,dan mhon solusi'a,,,kmi tggal di aceh,mksih ustad

      ReplyDelete

    Item Reviewed: SIHIR AR RABT (SIHIR PENGHALANG HUBUNGAN SEKSUAL ANTARA SUAMI – ISTRI) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top