728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Saturday, June 15, 2013

    Meruqyah sakit leher

     Dikisahkan oleh:  Mul Eyet
    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB..

    ALHAMDULILLAH,kemarin habis meruqyah orang yg sakit leher tidak bisa nengok ke kanan dan kiri,dan dada terasa sesak,sudah d pijit d kerok belum juga sembuh,menurut dia mungkin salah posisi tidur atau urat tegang

    saya tempelkan tangan kanan saya d bahu nya sambil membaca ALFATIHA,3QUL,AYAT KURSI dan AL-HUMAJAH..selesai 1 surat saya tiupkan..dia bersendawa terus2an dan oek2an mau muntah,sekitar 30 menitan..terakhir pake usapan tarik pake ALMUKMINUN 115,SUBHANALLAH langsung bisa d rasakan seketika..dia bisa menggerak2an lg leher nya yg selama 3 hari seperti robot tidak bisa nengok kanan kiri..KESEMBUHAN DATANG NYA dari ALLAH..

    MARI HIDUPKAN KEMBALI SUNAH YG SUDAH MULAI PUNAH..!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Asallamualaikum ustad, saya ingin bertanya saya terkena tumbal pesugihan yang baru saya ketahui saya sudah terkena sihir pesugihan ini slama 5 tahun,dimana slama ini saya sudah putus kuliah dan g bisa kerja dan memiliki teman barang seorangpun, saya sering memabca doa-doa anti sihir seperti surat al kahfi 1-10 dll, setiap saya baca doa ini setiap ba'da shalat saya mual pengen muntah serasa sakit di bagian ubun-ubun dan leher saya, juga saya sudah di ruqyah di brc bandung tapi g ada hasil,mungkin dari ustad ada g metode untuk mengeluarkan setan pesugihan ini....

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Meruqyah sakit leher Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top