728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Wednesday, October 23, 2013

    ASI DERAS SETELAH MINUM AIR RUQYAH


    Istri saya baru menyusui putra ke empat,baru umur 7 bulan.klo mau tidur malam biasa minum segelas air putih...suatu saat saya disuruh mengambilkan segalas air putih untuk diminum,namun kali ini saya iseng2 meruqyah air minum itu.usai saya ruqyah langsung diminum istri saya.kurang lebih 15 menit kemudian istri merasakan susunya membesar/ngrangkaki (bhs.jawanya)dan coba diminumkan pada putraku ternyata air susunya banyak dan deras.padahal biasanya Istri saya minum segalas air tu gak apa2.....Lalu saya berfikir, berarti ruqyah pada ibu menyusui bisa memperlancar air susu ya? wallahua'lam
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ASI DERAS SETELAH MINUM AIR RUQYAH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top