728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Sunday, December 22, 2013

    TADABBUR ALFALAQ MENGATASI GANGGUAN SIHIR


    Sehabis latihan Rukyah di Larangan pada hari ahad tgl 17 november 2014 yang lalu , saya ditelepon salah seorang peserta bahwa sepulang mengikuti latihan istrinya sering kesurupan . Bahkan ketika shalat berjamaah dibelakang nya jinnya sering ngoceh merasa panas dan minta diatar pulang.
    Hari selasa saya datang kerumah nya, setelah dirukyah jin dibadannya mengatakan bahwa ia mau keluar tapi tidak bisa . Ia diikat oleh tukang sihir yang mengirimnya dileher. Jin itu mengatakan ia sudah tidak betah dibadan orang ini, dia merasa panas , tapi tidak bisa keluar, bahkan ia minta tolong supaya dikeluarkan dari badan orang yang dimasukinya. Dia mengatakan bahwa ia diikat dileher oleh tukang sihir yang mengirimnya. 

    Ketika saya lanjutkan membaca surat alhasyr dileher yang bersangkutan ia mengatakan bahwa talinya putus satu persatu, tapi tukang sihir itu mengirim banyak pasukan untuk mengepung dan mengikatnya kembali. Ia menceritakan banyak pasukan yang datang untuk menyerang.
    Kemudian saya mengajak semua anggota keluarga untuk mebaca tadabbur al ikhlas , alfalaq dan an naas bersama sama. Tiba tiba tubuh yang bersangkutan bergetar hebat, seperti ada sesuatu yang keluar dari tangannya. Selesai tadabbur yang bersangkutan mengatakan jinnya sudah keluar dan dia melihat banyak orang yang bergelimpangan, mungkin itu pasukan yang dikirim tukang sihir itu. Dia merasa badannya enteng. Ketika shalat magrib bsudah tidak ada reaksi lagi dari jin sihir itu. Biasanya kalau shalat dia kesurupan dan ngoceh terus. 

    Dirumah itu berkumpul ibu dan bapak dari wanita yang kena sihir itu, dari penelusuran bersama mereka baru tahu kalau ini adalah serangan sihir. Ayahnya bercerita dia sudah merasakan hal aneh sejak 4 bulan yang lalu. Ketika tahajud ia mendengar suara ledakan , kemudian ia tidak bisa membaca alfatihah denga jelas. Kadang kadang ia melihat seperti banyak mayat dihadapannya. Pernah satu ketika ia merasa ada yang mengangkat . Tidak kuat menghadapi gangguan itu akhirnya ia jatuh sakit dan dirawat dirumah sakit. 

    Melihat ayatnya sakit anak wanita itu mengatakan ayah jangan memikirkan urusan pekerjaan , nanti saya yang mengurus semua pekerjaan ayah. Dua hari setelah itu , ketika masuk kantor tiba tiba dia merasa mual dan muntah. Sejak itu dia tidak bisa masuk kantor lagi , karena setiap masuk kantor ia muntah. Sejak itu ia berusah berubat secara medis namun tidak ditemukan penyakitnya, sampai ada yang menganjurkannya untuk ikut latihan pada tgl 17 november yll. Ketika dirukyah maslah oleh ustad NAI ia bereaksi keras. Mereka baru tahu bahwa ada orang yang berniat meghancurkan usaha bisnis mereka dengan mengirimkan sihir. 

    Seminggu sesudah saya rukyah suaminya menilpun saya bahwa istrinya kembali dapat serangan, saya katakan lawan terus dengan ayat ayat rukyah yang saya berikan. “Toh kamu sudah pernah ikut latihan amalkan ilmu yang kamu dapat”. Saya katakan “Kalau tukang sihir itu ngotot dia akan celaka sendiri. “ . Alhamdulillah sampai sekarang suaminya tidak menghubungi saya lagi mudah mudahan sihirnya sudah lenyap. 

    Demikian info dan pengalaman ana menggunakan tadabbur alfalaq untuk mengatasi sihir, mungkin metode ini bisa kita kembangkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TADABBUR ALFALAQ MENGATASI GANGGUAN SIHIR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top