728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Monday, February 24, 2014

    Meruqyah LOW BACK PEIN (Nyeri Tulang Punggung Bagian Bawah)

    Assalamu’alaikum.
     
    Ustadz,
     
    Beberapa minggu yll, saya  memindahkan suatu benda yang agak berat dengan cara membungkuk seperti ketika akan ruku’. Secara argonomis, sebetulnya saya telah melakukan pekerjaan dengan cara atau posisi yang salah. Saya baru menyadarinya ketika membungkuk dan mencoba mengangkat benda tsb, seketika pada tulang punggung bagian bawah, saya rasakan seperti ada sesuatu yang bergerak atau bergeser.
     
    Hari pertama sampai dengan hari kedua setelah melakukan gerakan yang salah tsb, saya belum merasakan apa-apa. Tetapi hari ketiga ketika bangun pagi untuk melaksanakan sholat subuh, saya mulai merasakan nyeri pada pertemuan antara tulang ekor dan tulang pinggang. Sayapun mulai khawatir ada urat atau saraf yang terjepit…
     
    Saya ceritakan kepada istri apa yang sedang saya derita. Dia menyarankan agar saya segera pergi ke dokter. Namun terbayang oleh saya; pasti dokter akan meminta saya untuk dirontgent atau MRI,  selanjutnya saya menjalani Fisio Terapi, atau yang terburuk dilakukan tindakan operasi.
    Oleh itu sayapun  mencari cara alternatif untuk menyembuhkan nyeri pada pinggang  (Low Back Pein) yang saya rasakan.
     
    Hari jum’at ba’da asar, seorang tukang urut saya panggil ke rumah. Setelah saya ceritakan kasusnya, kaki, tangan dan sepanjang tulang punggung sayapun dipijat. Alhasil hari sabtu subuh saya benar-benar sudah tidak bisa ruku’ dengan sempurna. Dan nyeri yang saya rasakan bertambah, sampai-sampai berjalanpun agak membungkuk.
     
    Subhanallah…,  Allah mengingatkan saya pada training QHT di Citereup yang pernah saya ikuti. Mengapa tidak?. Lakukan Ruqyah Mandiri…!
     
    Sesudah berdzikir bada’ sholat asar, sayapun bertahmid, sholawat dan berdo’a; ‘ Ya Allah, Ya Syafii..hamba memohon kepadaMu, sembuhkanlah sakit pinggang yang hamba derita, karena telah mengganggu ibadah sholat hamba kepadaMu…’. Selanjutnya saya baca juga do’a memohon kesembuhan dari Rasullullah S.A.W; ‘ Allahumarobbanas…dstnya’.
    Kemudian saya baca dan tiupkan ke telapak tangan S. Alfatihah, ayat Kursi dan 3 Qul. Sejurus saya tempelkan telapak tangan saya ke bagian pinggang yang saya rasakan sakit, lalu saya geser-geserkan searah putaran thawaf, sambil melafalkan beberapa ayat-ayat Al-Quran yang suka saya dawamkan..
    Saya buka penutupnya satu pack koyo yang sudah saya siapkan, lalu saya bacakan S. Alfatihah, ayat Kursi, Al-Israa.82, Al-Hasyir.21 dan 3 Qul sambil saya tiupkan setiap selesai membaca ayat-ayat tsb. Tiga buah Koyo langsung saya tempelkan kebagian pinggang yang saya rasakan sakit, untuk memberikan efek hangat.
    Setelah makan malam, saya minum air rebusan akar ilalang, namun sebelumnya kembali saya bacakan ayat-ayat seperti diatas. Selama beberapa hari saya selalu menghangatkan bagian pinggang yang sakit dengan menempelkan Koyo, serta saya sempat minum sekali air rebusan daun alpukat 7 lembar untuk membantu terapinya dari dalam.
     
     
    Alhamdulillah, sekarang LOW BACK PEIN yang saya derita sudah sembuh. Dan ada hikmah yang saya dapat, bahwa Ruqyah harus dilakukan tanpa reserve. Artinya, lakukan dengan kesungguhan, ikhlas, dan haqul yakin Allah SWT Yang Maha Penyembuh akan menyembuhkan sakit yang kita derita jika kita memintanya dengan sungguh-sungguh....
     
    Wallahutaala’aklam....
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meruqyah LOW BACK PEIN (Nyeri Tulang Punggung Bagian Bawah) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top