728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Wednesday, April 2, 2014

    MENJUAL BUKU PANDUAN "MATERI PELATIHAN LEVEL 1 RUQYAH SYAR'IYYAH"




    Alhamdulillah sudah terbit buku panduan resmi "Materi Pelatihan level 1 Ruqyah Syar/iyyah"
    Buku ini merangkum semua tehnik ruqyah metode Quranic Healing level 1 yang saya ajarkan disetiap pelatihan ruqyah diseluruh Indonesia.

    Buku ini tebalnya 34 halaman seharga Rp.25.000.00

    Bagi setiap trainer Quranic Healing saya sarankan untuk mengajarkan ruqyah dengan menggunakan materi yang ada dalam buku panduan ini.

    Bagi yang ingin menjadi mengorder dengan minimal 50 eksemplar pemesanan dapat potongan harga.

    Bagi seluruh praktisi ruqyah diseluruh Indonesia yang sudah mendapatkan pelatihan Rehab hati dan Quranic healing sudah semestinya memiliki buku rangkuman panduan tehnik ruqyah level 1 ini untuk mengingat kembali materi yang pernah dipelajarinya.

    Untuk order dan pemesanan Silakan hubungi Ust.Gunawan ( Klinik QHI cabang Klaten) di +62852 1895 2103 atau +62857 2916 1862.

    INSYA ALLAH DALAM DUA MINGGU KEDEPAN AKAN JUGA LAUNCHING BUKU RESMI "QURANIC HEALING TECHNOLOGY" DAN 2 BULAN KEDEPAN AKAN LAUNCHING BUKU "RUQYAH SELF HEALING" DAN "PSIKOTERAPI RUQYAH"

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. pak ustadz Perdana Akhmad, S.Psi. Saya mau tanya kalo beli buku 6 buah buku seperti difoto dimana yah dan no.hpnya berapa buat order bukunya?. saya belinya tidak banyak cuma buat pribadi aja. saya tunggu jawabanya di email saya : herusudrajat34@yahoo.co.id

      ReplyDelete
      Replies
      1. silahkan bisa beli disaya nomor telp 0812 8696 7468 atau 0857 7442 6673

        Delete

    Item Reviewed: MENJUAL BUKU PANDUAN "MATERI PELATIHAN LEVEL 1 RUQYAH SYAR'IYYAH" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top