728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Monday, September 8, 2014

    REPORTASE PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN REHABILITASI QURANIC HEALING INDONESIA



    Foto Perdana Akhmad II.
    Foto Perdana Akhmad II.
    Foto Perdana Akhmad II.

    Alhamdulillah Hari Kamis Tgl 28 Pukul 17.00 wib Peletakan batu pertama Pondok Pesantren Rehabilitasi Qur'anic healing indonesia di Ujung batu timur,Kab.Rokan hulu,Riau Berjalan dengan Lancar & Sukses.

    Acara yg sederhana penuh khitmat yg di hadiri oleh Bpk Wakil bupati Rokan hulu Ir H.Hafist sukri dan KH.Muscluhdin abbas SH.MH serta tokoh ulama dan masyarakat dan tidak ketinggalan sahabat dari para pendekar Gasmi juga ikut meramaikan.
    Pada kesempatan yang sama Wabub Ir H.Hafits sukri juga memberikan bantuan Dana Sebesar Rp.5000.000(Alhamdulillah oleh H Herman Santosolangsung kita belikan besi bangunan)

    Kedepannya Pondok pesantren ini akan khusus menerima Santri dan Pasien dari orang Gila, Narkoba, Stress, Depressi juga pasien yang menderita gangguan jin dan sihir untuk digembleng ilmu agama dan dibersihkan tubuhny mereka dari semua penyakit dengan terapi ruqyah juga thibun nabawi lainnya.

    Kepada Para Muhsinin yang telah menginfaqkan sebagian hartanya dan kepada kaum muslimin yang menginfaqkan do'anya, kami ucapkan Jazakumullahu khoiron, Barokallahu Fiik. Alhamdulillahi alladzi bini'matihi tatimmu alshoolihaat

    Mudah-mudahan segala amal usaha yang kita lakukan mendapat ridha dari Allah dan petunjukNya. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Rasulullah, keluarga, para shahabat dan orang-orang yang mengikutinya dengan baik hingga hari Kiamat.

    UNTUK BANTUAN INFAQ DAPAT DI SALURKAN KE
    1.BANK BNI AN/PERDANA AKHMAD Req 024-091-2900
    2.BANK MANDIRI AN/ M.ANDI SIDOMULYO IKLAS.Req 108-00-1329888-1.

    3.jika mengirim ke BNI Harap mengkorfirmasi ke 0813-7966-6696 Ustad Perdana Akhmad untuk laporan keuangan dengan format#NAMA#ALAMAT#JUMLAHPENGIRIMAN.

    4.jika mengirim ke MANDIRI Harap mengkorfirmasi ke 0853-5599-1986 Abu Qhois Sidomulyo untuk laporan keuangan dengan format #NAMA#ALAMAT#JUMLAHPENGIRIMAN.
    وَمَا أَنفَقْتُم مِّن شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

    Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya. (QS Saba’: 39)

    Proposal bisa lihat di ( https://www.facebook.com/photo.php?fbid=789993584384861&l=cf67fdcc20 / http://www.quranic-healing.com/2014/05/proposal-bantuan-dana-pembangunan.html)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: REPORTASE PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN REHABILITASI QURANIC HEALING INDONESIA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top