728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Wednesday, November 6, 2013

    TEMPAT SIHIR YANG DI PERLIHATKAN LEWAT MIMPI

    Abdul Hamid

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    KISAH INI SAYA KUTIP DARI BUKUNYA ABDUSSALAM BIN BALI TERAPI DAN MENANGKAL ILMU SIHIR HAL 128

    UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN –TAMAN SURGA

    Seorang wanita datang kepada penulis ,ketika kepadanya di bacakan ayat - ayat AL-QURAN ,penulis mengetahui bahwa ia kena sihir yang kuat ,Baik di waktu tidur maupun di waktu terjaga ia sering melihat ‘’ BAYANGAN ORANG’’ .Penulis katakan kepada keluarganya , Gunakan pengobatan ini insya ALLAH sihir akan gugur di tempatnya. MEREKA BERTANYA ?Apakah ada jalan untuk mengetahui sihir , YA ! jawab penulis ,Apa Tanya mereka ?. Kemudian penulis menjelaskan bahwa caranya dengan berdoa kepada ALLAH dengan khusuk ,terutama pada sepertiga malam yang akhir , yaitu waktu di kabulkan doanya dan turunnya rahmat ALLAH SWT .Wanita itu kemudian melaksanakan saran yang penulis sarankan .Ia melakukan shalat berdoa dan menyerahkan diri kepada ALLAH sebagaimana cerita mereka kepada penulis.
    Ketika tidur ia mimpi ada orang yang menarik tangannya kesuatu tempat di dalam rumah, dan menunjukkan sihir yang dikubur di dalamnya .Pagi harinya ia memberitahu keluarganya ,lalu mereka pergi ketempat yang di tunjukkan dalam mimpi tersebut .Di sana mereka temukan sihirnya lalu mereka mengeluarkan dan menggugurkannya ,maka wanita itu pun sembuh .ALHAMDULILLAH SEGALA PUJIBAGI ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM

    MUDAH MUDAHAN TULISAN SINGKAT INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TEMPAT SIHIR YANG DI PERLIHATKAN LEWAT MIMPI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top