728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Tuesday, May 13, 2014

    PROPOSAL BANTUAN DANA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN KHUSUS REHABILITASI QURANIC HEALING INDONESIA


    PROPOSAL BANTUAN DANA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN KHUSUS REHABILITASI QURANIC HEALING INDONESIA
    ================================================

    PERDANA AKHMAD. S.Psi
    (Founder Quranic Healing Indonesia)

    Assalamu'alaikum. Wr.Wb.
    Niat mulia kami membuka pusat rehabilitasi Quranic healing Indonesia untuk pertama kalinya di Rokan Hulu Riau diangkat dari keprihatinan kami akan banyaknya penderita gangguan jiwa, pecandu narkoba, para penderita gangguan mental termasuk gangguan jin dan sihir di indonesia ini.

    Contoh kecilnya, Sedikitnya 109 warga Kabupaten Ponorogo yang mengalami gangguan jiwa (gila), masih hidup dalam pasungan. Mereka hingga kini hidup terpasung mulai dari kakinya dirantai sampai dikurung di dalam kamar atau kandang. lihat di https://id.berita.yahoo.com/109-warga-ponorogo-hidup-terpasung-di-kandang-ternak-051921953.html Ini baru hanya di kabupaten Ponorogo , belum lagi di kabupaten-kabupaten lain seluruh Indonesia yang jumlahnya bisa belasan ribu penderita gangguan jiwa.

    Selain banyaknya masyarakat yang menderita gangguan jiwa ada juga masyarakat yang menjadi pecandu narkoba. menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Anang Iskandar menyebutkan, jumlah pengguna narkoba di Indonesia sudah mencapai 4,9 juta lebih. http://regional.kompas.com/read/2013/08/31/1620260/Jumlah.Pengguna.Narkoba.di.Indonesia.Capai.4.9.Juta .

    Belum lagi masalah gangguan jin dan sihir yang banyak diderita masyarakat kita hingga mereka banyak pergi ke dukun dan paranormal untuk mengobati sakit mereka.

    Maka dengan banyaknya fenomena penyakit baik fisik, mental, maupun spiritual kami berencana membangun Pondok rehabilitasi QHI yang memiliki ke khasan mengedepankan pengobatan THIBUN NABAWI ( HERBAL, BEKAM, RUQYAH) untuk mengobati beragam penyakit.

    jika sahabat2 ada yang mau berpartisipasi membantu untuk pembangunan pon pes,kami sangat senang karna pembangunan pondok ini membutuhkan dana yg lumayan besar.. semoga partisipasi dan pengorbanan tuan tuan menjadi amal dan bekal untuk di akhirat kelak..

    Insya Allah setelah di bangun Pondok rehabiltasi QHI di Rokan Hulu akan berlanjut ke seluruh Indonesia.

    Nabi bersabda "Sesungguhnya sedekah itu benar-benar dapat memadamkan panasnya siksa kubur bagi pelakunya, sesungguhnya orang mukmin kelak di hari kiamat hanyalah bernaung dibawah naungan sedekahnya. (Hadis Riwayat Al-Tabrani)

    “Barang siapa menafkahkan hartanya maka akan diberi keberkahan darinya.” Dalam hadis lain disebutkan, “Tidaklah sedekah itu mengurangi harta dan tidaklah pemberian maaf itu kecuali ditambah kemuliaan oleh Allah dan tidaklah seseorang tawadhu karena Allah, kecuali Dia akan mengangkat derajatnya.” (HR Muslim).

    SALAM TAUHID !!!!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PROPOSAL BANTUAN DANA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN KHUSUS REHABILITASI QURANIC HEALING INDONESIA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top