728x90 AdSpace

 photo qht_ok_zpse1396eb0.gif
  • Latest News

    Wednesday, May 14, 2014

    Quranic self Healing


    Belajar dari Ust. Perdana Ahmad.
    Saya selalu menghindari meminum Obat dan farmasi yang tidak jelas asalnya , bukan tanpa alasan Pasalnya di NkRI hanya 22 obat yang terindikasi halal, sisanya zat babi begitu sangat mendominasi, maka Wajib pula bagi kita untuk mengindarinya ( Jika ingin doa dan Ibadah kita di terima oleh Nya )
    http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2013/12/08/28011/gawat-obat-halal-cuma-22-desak-menkes-beberkan-berbabi/#sthash.VN6bjQwz.dpbs

    Jika saya mulai tidak enak badan , Yang saya lakukan pertama adalah Membaca Al-Quranul Kariim dengan niat meruqyah. Caranya cukup Mudah :


    1. Dekatkan kedua Telapak tangan kita kemulut kita kira2 2cm lalu bacakan Ayat Qursi 3x tiap selesai membaca tiup ke 2 telapak tangan lalu usapkan sambil membayangkan seluruh penyakit hancur didalam tubuh.
    2. Biasanya sudah akan terjadi pada tahap pertama ini , proses detoksifikasi ( pengeluaran penyakit ) baik itu sendawa , keluarnya cairan dari mata dan hidung , angin batuk dsb.
    3. Selanjutnya saya melanjutkan Tilawah harian saya ( bisa juga dengan membaca ayat kursi atau surat surat lainnya boleh 3,5,7 x ... ) dengan niat meruqyah dan saya bayangkan seluruh Gelombang suara Al quran masuk kedalam tubuh dan menghancurkan seluruh penyakit. ( biasanya ada titik nyeri atau kedutan dibagian tubuh tertentu ). Jika terasa kedutan dan ada titik nyeri ( pusat sakit ), bayangkan Gelombang Suara bacaan AL quran kita menghantam titik nyeri , kedutan tersebut dan bayangkan ia hancur.( Jika anda ingin muntah / menangis tahan dahulu sampai anda menyelesaikan ayat yang dibaca ).
    4. Kemudian saya sambung dengan meruqyah Herbal Habbatusauda Habasyah dan Madu dengan membacakan Alfatihah sebanyak 3x padanya, Kemudian saya minum, 3 kapsul habbatusauda dan satu sendok makan madu 3x 1.
    Alhamdulilah badan kembali Fit dan Bugar dan bisa Maksimal menjalankan Tugas kembali Sebagai SERVANT OF ALLAH.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Quranic self Healing Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top